Prattama Blog

Blog ini dibuat untuk membantu teman-teman yang mempunyai masalah seputar Bahasa Inggris.

Prattama Blog dibuat pertama kali tanggal 29 September 2012. Sebenarnya pemilik blog membuat blog ini, karena kebanyakan blog yang berisi materi bahasa inggris menggunakan bahasa inggris dalam pengantarnya. Itulah yang membuat orang yang ingin belajar, kadang merasa malas untuk belajar bahasa inggris. Karena isi materi dan pengantarnya terlalu berat

Prattama juga pernah mengalaminya. Pertama kali ingin belajar bahasa Inggris, kebanyakan blog membuat materi semua dalam berbahasa Inggris. Yaa jadi susah dehh !!!

Semoga dengan adanya blog ini bisa menumbuhkan keinginan dan perasaan senang untuk belajar Bahasa Inggris.

Bisa karena biasa🙂

TOP banget dehh  !!!

7 Komentar

7 thoughts on “Prattama Blog

  1. Blog walking gan ,🙂
    salam kenal agan , boleh dong kita tukeran linknya nih , hehe

    Tittle Site : Kharis Blog’s
    URL : http://kharisgun.blogspot.com
    Keterangan : Tips trik, tutorial, Games, Software dan Download

    di tunggu kabar balik link-nya agann🙂

  2. Assalammualaikum..

    saya kesini membawa kabar gembira nih gan..hehehe

    linknya gan sudah saya pasang dengan rapi dan indah, bisa di sini =
    http://kharisgun.blogspot.com/p/link-exchange.html

    oya buat saran nih gan , gmn kalo blog agan di kasih page tukeran link atau buku tamu , jadi nantinya yg ingin mengisi link untuk tukeran link ada tempatnya,, gmn..🙂
    di tunggu di page blog saya = http://kharisgun.blogspot.com/p/link-exchange.html

    salam kenal ya gan.. ^^

  3. okok agan , salam blogging jg agan @Prattama🙂

  4. link agan udh ane pasang di blog ane,, check ==> http://mycapricorn.wordpress.com/buku-tamu/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

adilovina

Don’t try to be the first. Try to be the best.... :)

Film streamiz

Bahasa Inggris itu Mudah

BB'Droid BMaster23

segala hal tentang Android,blackberry,internet,tips and trick,info menarik dan tutorial Wordpress

Akimlinovsisa's W.P

"Bekerja cerdaslah daripada bekerja keras" "Senjata yang paling ampuh dalam hidup ini adalah SOPAN SANTUN"

Prattama Blog

Bahasa Inggris itu Mudah

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: